Happy Birthday, Ary!

Jadi, hari ini itu tanggal 15 Januari 2013. Teman saya yang bernama Ary Haritsaning Atmadya berulang tahun yang ke 18. Pffft masih muda ye.
Mumpung lagi libur. Niat lah gue mau ucapin tengah malem.
Nah udah pas jam 12 teng nih ceritanya. Bersiaplah gue untuk mengetik sederet kalimat untuk doi. Terus gue mikir…..pengen buat puisi deh. Bisa ga ya….. Agak ekstrim juga. Ga pernah buat puisi sebelumnya. Dan ga pernah seniat ini untuk buat puisi. Hehehe 🙂
Nah jadilah sms gue ke Ary seperti ini:

Berfikir ku
Otak ku berputar keras
Memikirkan
Kata-kata yang akan ku lontarkan
Seperti apa
Apa maknanya
Akankah dia mengerti?
Akankah dia menerima?
Akankah dia senang?
Entahlah
Ucapan selamat dan doa
Hanya itu
Yang dapat ku berikan padamu
Selamat ulang tahun
Panjang umur, kawan.

Hanya baris-baris kata di atas yang entah bisa dibilang puisi atau bukan, yang bisa saya kirimkan kepadamu lewat udara yang menjadikan kita, khususnya kamu, masih dapat bernafas hingga hari ini menyambut datangnya usia baru. Semoga engkau dapat menyambut hari ulang tahunmu berpuluh-puluh tahun kedepan.
Selamat ulang tahun, kawan.

Jujur, ini sms ucapan selamat ulang tahun gue yang ter-formal. Jujur, pertama kali ngucapin ultah pakek puisi jadi-jadian. Ahem…agak geli sendiri sih kalo dibaca ulang hahahaha :)) duh maklumin ya plis namanya juga amatiran ^^

Well, apapun itu, gue tuluuuussss banget bikin deretan kalimat di atas buat lo, Ry. Hihihihi.

Sekali lagi……selamat ulang tahun Ary Haritsaning Atmadya!
Sukses kawan!
Lop yuuuuuuuu xoxo

20130115-010917.jpg

Leave a comment